Dia adalah Mereka…

Dia adalah mereka yang lapar

Dia adalah mereka yang haus

Dia adalah orang-orang asing

Aku merasa mengenal Dia tapi aku tidak yakin kalau aku mengenal mereka

Dia adalah mereka yang telanjang

Dia adalah mereka yang sakit

Dia adalah mereka yang di dalam penjara

Aku yakin berjumpa dengan Dia setiap hari tapi aku tidak yakin kalau aku berjumpa dengan mereka

Aku lalu melanjutkan langkahku. Tiga puluh langkah. Dua ratus langkah. Seribu langkah. Aku tak mengingatnya dengan pasti.

Tapi pada satu masa, aku berhenti. Aku melihat mereka dan Dia pada saat bersamaan.

Leave a Reply

